Cara menangkal penyakit lahir maupun penyakit akibat serangan ghaib yang datang tiba-tiba

Sahabat website kimontok yang saya hormati dan kasihi. berikut saya akan berbagi amalan, khususon untuk menangkal serangan penyakit yang datang tiba-tiba, baik karena penyakit lahir maupun penyakit yang diakibatkan oleh serangan ghaib.

Amalan ini sudah terbukti dan silahkan dibuktikan oleh anda sendiri bilamana memang benar-benar dalam keadaan terdesak.

kadangkala, penyakit datang tiba-tiba. ketika anda dalam keadaan fit dan sehat. anda harus 'peka'. peka disini dalam arti, anda harus bisa merasakan manakala serangan sakit tiba-tiba terasa pada bagian seluruh atau sebagian tubuh anda.

misalnya, tiba-tiba sakit ulu hati, sakit dada, sakit punggung, sakit bahu, sakit kaki, dll. jangan dibiarkan. segera lakukan tindakan pertolongan pertama pada diri anda sendiri.

caranya, pada saat terkena serangan, segera anda memisahkan diri dari hiruk pikuk keramaian, berhenti sejenak dari aktivitas anda. cari tempat yang tenang, dalam kondisi duduk, kalau tidak kuat silahkan berbaring.

bicarakan kondisi anda kepada orang terdekat yang anda percaya. berjaga-jaga bilamana sewaktu-waktu kondisi anda semakin memburuk.

saya asumsikan, jika anda bisa duduk dan anda merokok, silahkan bakar rokok sebatang. hisap sedikit, lalu biarkan rokok menyala.

kemudian selanjutnya sbb

- bacalah istigfar, minimal 3x ..kemudian
- membaca al-fatihah 70x. sebelumnya niat dan mohon karomah surah al-fatihah yang anda baca dan mohon ridho-Nya, agar penyakit anda diangkat dan tubuh anda disembuhkan segera, diberi jalan keluar dari arah mana saja pilihan-Nya yang terbaik, dalam keadaan terdesak ini, agar anda kembali sembuh dan sehat
- sambil membaca al-fatihah. dalam hati berdoa, mohon agar anda diberi keihklasan dan kesabaran, bilamana memang penyakit itu merupakan takdir Allah kepada anda. namun, mohon agar penyakit itu segera disembuhkan jika memang penyakit itu akibat dari 'serangan ghaib'. entah itu kiriman berupa sihir, santet, teluh, guna-guna, dan sejenisnya
- biarkan rokok anda pegang, tanpa anda hisap.
- segera setelah anda merasa enak dan lebih sehat, minum obat atau segera ke dokter.
- jika anda merasa, penyakit tersebut karena gangguan serangan ghaib. silahkan baca artikel tentang cara mengatasi gangguan gaib.


Penjelasan


Hanya Allah yang mampu dan kuasa untuk memberikan pertolongan. baik secara langsung maupun dengan perantaraan sesuatu. tapi hakikatnya adalah Allah swt.

anda tidak perlu panik. ketika melakukan amalan dan cara di atas, anda harus berusaha pasrah, yakin kepada Allah dan tenangkan diri anda. rileks.

adapun jumlah bilangan istigfar maupun al-fatihah di atas, bisa dikurangi atau bahkan ditambah. tergantung kepada kondisi anda sendiri. tiap orang bisa beda, bisa juga sama dosisnya.

rokok yang anda pegang tapi tida anda hisap, itu bisa digunakan atau tidak. mohon maaf, saya belum bisa menjelaskannya alasannya secara umum kepada setiap orang.

banyak hal-hal khusus, penuh hikmah, yang sebenarnya ilmiah dan logis, namun belum dapat dijangkau oleh pikiran dan panca indera manusia secara umum.

intinya, Allah lah yang menyembuhkan. hanya Dia yang mampu dan kuasa memberikan perlindungan dan keselamatan lahir batin. banyak rahasia dan hikmah yang tidak tertulis.

akuilah, sedikit sekali pengetahuan, keyakinan dan kesaksian kita tentang kebesaran Allah ini.

laa haula wa laa quwwata, illa billahil 'aliyyil adzhiem.



loading...

0 Response to "Cara menangkal penyakit lahir maupun penyakit akibat serangan ghaib yang datang tiba-tiba"

Post a Comment

Popular Posts