Cara mendeteksi benda gaib - Bagian kedua

Sekarang saya akan menjelaskan cara mendeteksi benda gaib sederhana, alami dan mudah. Sebaiknya anda membaca artikel tentang cara mendeteksi benda gaib bagian pertama.

Prinsip kerjanya seperti radar, x-ray dan metal detektor. Bayangkan dan tanamkan dalam mindset anda, bahwa tubuh manusia diberi potensi kemampuan seperti alat tersebut di atas, bahkan lebih canggih lagi.

gatheringofwisdom.files.wordpress.com


halusinasi? mengada-ngada? sama sekali tidak! tubuh ciptaan Allah swt ini sangat luar biasa. manusia itu sendiri adalah teknologi tercanggih ciptaan Tuhan.

bagi orang awam, untuk mengaktifkannya, memang tidak mudah. perlu latihan khusus yang dilakukan berulang-ulang dan kontinyu. perlu gemblengan lahir dan batin, agar 'sikring' nya aktif, hardware dan softwarenya aktif.

dan tiap manusia memiliki takaran yang berbeda-beda untuk mengaktifkannya.

dalam artikel ini, saya hanya batasi ruang lingkup cara mendeteksi benda gaib, hanya kepada tekniknya saja. tidak termasuk cara mengaktifkan 'sikring' dalam tubuh anda.

seperti biasa, jangan lupa doa dan mohon ridho-Nya. Ok, mari kita lakukan ...
  1. Aktifkan radar batin anda. tenang, hening, meditatif.
  2. rekam area yang anda ingin 'scanning' dalam batin, lalu bayangkan dengan mata terpejam. susuri perlahan lahan, sambil niat untuk menerima petunjuk Allah mengenai keberadaan benda gaib melalui indera keenam anda.... ingat! niat hanya untuk mendeteksi keberadaan benda gaib saja...
  3. di tempat, lokasi, area, atau dititik yang anda dapatkan pada poin ke-2 di atas, lakukan pengamatan dengan mata terbuka. 
  4. tanpa berkedip. fokuskan pandangan mata anda pada satu titik di satu objek yang ingin anda amati. misal, sebuah pohon. tentukan satu titik pada pohon tersebut, lalu fokuskan pandangan pada satu titik tsb.
  5. biasanya, bila pada objek itu memang ada benda gaib, maka yang terjadi adalah anda akan melihat sebuah tanda. 
  6. ketika anda fokus melihat satu titik. maka sekeliling titik itu menjadi seolah hilang , kabur, tetapi anda akan dapat melihat suatu perubahan wujud di sekeliling objek tsb. misal, tak jauh dari titik fokus anda, anda melihat kabut asap putih, pendaran cahaya, setitik atau lebih cahaya berwarna seperti kunang-kunang, sekelebatan bayangan atau titik, warna gelap, gerakan-gerakan, hologram, dll ... amati dengan santai tapi fokus.
  7. untuk latihan pertama, lakukan pengamatan tiap objek minimal 3 menit. bila belum berhasil, pindah ke objek lainnya dan lakukan hal yg sama.
  8. ada dua metode pengamatan. pengamatan siang dan malam. lakukan latihan pengamatan pada siang hari dan malam hari. mana yang lebih nyaman dan cocok bagi mata fisik anda?
  9. saya asumsikan, anda berhasil menangkap sebuah tanda. berikutnya adalah melakukan pendeteksian menggunakan telapak tangan anda. memastikan letak benda gaib tsb.
  10. niat, pancarkan energi ke objek yang anda lihat ada fenomena tersebut pada poin 6 di atas. lalu niat, pantulkan pancaran energi tadi kembali ke telapak tangan anda, bilamana memang benar ada keberadaan benda gaib - berupa tarikan atau dorongan yang kuat dan keras.
  11. lakukan dengan santai dan yakin. lakukan beberapa kali untuk kros cek.
  12. bila hasilnya positif, sekarang saatnya anda rehat dulu, istirahat sejenak. santai dan rileks
  13. setelah itu, lakukan kembali poin satu di atas.
  14. niat, untuk 'mengunci' posisi benda tsb. niat saja. 
  15. lalu niat, mohon petunjuk Allah swt, kapan waktu yang tepat untuk menariknya atau mengambilnya. (hari, jam, menit, detik)
  16. lakukan penarikan benda gaib.
  17. poin ke 14 dan 16 di atas ini bisa berbeda-beda caranya. ada yang menggunakan power/tenaga atau wirid/doa khusus. dua-duanya membutuhkan kekuatan niat, doa, dan konsentrasi tinggi
itu saja cara sederhana dan mudah untuk mendeteksi keberadaan benda gaib versi kimontok.

kalau memang benda gaib di lokasi itu benar-benar ada dan jodoh anda, maka pasti anda akan mengetahuinya dengan cara yang saya berikan di atas.

Silahkan dicoba...

Kesimpulan & Saran


Teknik di atas hanya sebuah latihan sederhana untuk melakukan deteksi benda gaib dan cara penarikannya.

adapun keberhasilannya, tergantung kepada tingkat kapasitas dan kemampuan tubuh anda sendiri.

oleh sebab itu, berlatih fisik, berlatih olah tenaga, teknik pengaturan nafas halus dan nafas keras, dzikir, puasa, doa, pembersihan tubuh dll - sebagai cara untuk meningkatkan kualitas serta kuantitas energi lahir dan batin anda perlu anda lakukan dengan baik, benar dan tekun.

semuanya terjadi hanya dengan izin dan ridho-Nya. jadi, jangan lupa untuk memohon izin dan ridho-Nya, tiap memulai dan mengakhiri latihan. dalam hal ini, khususnya dalam melatih pendeteksian dan penarikan benda gaib.

semoga bermanfaat




loading...

0 Response to "Cara mendeteksi benda gaib - Bagian kedua"

Post a Comment

Popular Posts