Cara menarik benda ghaib menjadi nyata dengan mudah untuk pemula tanpa syarat tanpa puasa

Menarik benda ghaib menjadi nyata itu ternyata mudah. tidak perlu syarat dan puasa. Intinya, hanya cukup dengan niat, zikir, doa, olah tubuh yang benar, anda bisa mencobanya dan insyaAllah berhasil!

Penasaran?
Ok, baca dulu artikel ini sampai selesai yaa..

batupermataku.com
Saya asumsikan, anda yang membaca artikel tentang cara menarik benda ghaib di halaman ini adalah pemula, dalam arti, benar-benar awam dalam hal menarik benda ghaib dan ingin tahu atau ingin membuktikan sendiri tentang penarikan benda ghaib atau ingin membuktikan kebenaran mengenai penarikan benda ghaib.

Saya asumsikan pula anda telah memiliki pondasi dasar pemahaman agama dan tauhid yang benar, kuat, fisik dan psikis yang sehat.

Terakhir, asumsi benda ghaib yang dimaksud adalah berbentuk atau berwujud seperti bebatuan, kayu atau logam, baik yang sudah dibentuk maupun yang masih alami dalam volume yang kecil, seperti batu akik, senjata, tongkat dan sejenisnya.

Baik, kita mulai pembabaran singkat mengenai cara menarik benda ghaib sederhana ini mulai dari hal yg paling dasar...

Niat yang benar, kemauan yang kuat, yakin penuh dan tulus


Persiapkan fisik dan mental dengan niat yang benar dan kemauan yang kuat. Rumuskan niat, intinya dan ujung-ujungnya hanya ingin mencari ridho Allah saja. bukan yang lain.

Tancapkan kemauan yang kuat serta keyakinan penuh bahwa dengan izin dan ridho Allah, proses penarikan benda ghaib akan menjadi mudah. Tidak ada yang mustahil bagi-Nya.

Keraguan biasanya muncul pada tahap ini. abaikan saja. anda tidak boleh ragu! Keraguan yang muncul dalam pikiran itu misalnya, berupa pertanyaan, seperti ..

"Buat apa juga saya melakukan ini___apakah saya mampu ya, kayaknya gak mungkin___ah orang bilang ini musyrik___bagaimana kalau nanti terjadi ini dan itu___ah saya tidak mau berhubungan dengan Jin kafir___apa kata orang ya kalau tahu saya melakukan hal seperti ini___saya kotor dan banyak dosa, pasti ga bisa lah___bener gak ya cuman baca ayat ini aja koq bisa melakukan itu___ah gak mungkin semudah ini, syarat dan prosesnya susah___ah menarik benda ghaib itu bohong, cuma trik sulap murahan aja___"

...dan masih banyak lagi!

Sekali lagi. pastikan niat anda benar, kuat, yakin penuh dan terakhir tulus aja. tulus dalam arti, kalau berhasil alhamdulillah, kalau belum berhasil, ya berarti belum waktunya. nanti bisa diulang lagi prosesnya. santai dan kalem saja..

Jangan pakai ego atau nafsu. Yakin tapi ikhlaskan hasilnya. Seringkali pemula bahkan yg sudah merasa paham, sulit memposisikan mental seperti ini. Perlu terus dilatih...

Berlatih kepekaan dasar tangan dan mempertajam intuisi


Kalau tangan anda peka dan intuisi anda tajam, itu akan banyak membantu dalam proses penarikan benda ghaib.

Cobalah melatih kepekaan tangan anda secukupnya, lalu uji coba kepekaan tangan dan intuisi anda dengan cara yang mudah. misalnya, merasakan hawa panas, dingin, getaran, tekanan dll. lalu untuk melatih kepekaan intuisi, cobalah menebak warna, huruf, angka, bentuk geometri - dalam keadaan mata tertutup.

Bisa juga sebagai tambahan, anda berlatih menggunakan pendulum. Pendulum ini bisa anda buat sendiri atau anda membeli yang sudah jadi. Untuk yang sudah jadi, anda bisa membelinya di link di bawah ini ...

Latihan kekuatan fisik dan teknik pengaturan nafas


Fisik harus sehat dan kuat, minimal, tidak mudah masuk angin atau tidak mudah terkena penyakit asam lambung, tidak mudah sesak nafas, tidak mudah pusing atau mual, tidak semutan atau keram..

Teknik pengaturan nafas juga baik untuk dipelajari, agar nanti pada saat proses menarik benda ghaib, dimana jika diperlukan power fisik disertai penekanan dan penahanan nafas, anda cukup kuat dan tahan.

Macam-macam teknik pengaturan nafas ini. ada istilah nafas perut, nafas dada, nafas dada-perut, teknik kedut perut, teknik fokus uluhati, dll. semuanya bagus...asalkan anda dilatih dan diawasi oleh pelatih yang berpengalaman dan punya hak untuk melatih. sebab kalau salah, malah bisa fatal akibatnya.

Dengan melatih teknik nafas tertentu, seseorang biasanya akan dapat merasakan benturan energi berupa dorongan dan tarikan. ini juga sangat membantu, khususnya untuk mendeteksi energi dari benda ghaib yang akan ditarik nanti.

Melatih konsentrasi, fokus dan visualisasi


Jika muslim, lebih nyaman dan bermanfaat dengan cara berzikir. Tidak perlu dibatasi, sekuat, seikhlas dan semampunya saja, tapi usahakan semaksimal mungkin.

Buah dari zikir yang dilakukan berulang-ulang dan rutin, antara lain : meningkatnya kepekaan rasa, kekuatan dan ketajaman intuisi, konsentrasi, ketenangan, fokus, pembentukan dan penguasaan alam bawah sadar, sugesti positif, melatih gelombang otak, membongkar mental block, mencerahkan pikiran, meningkatkan kecerdasan dan kreatifitas, dan masih banyak lagi.

Tujuan zikir adalah ibadah dalam rangka mencari ridho-Nya. adapun segala macam "buah" atau "bonus" nya, bukan tujuan akhir...

Bisa juga dengan mendengar nada atau irama 'brainwave' tertentu, seperti pada teknik pengaktifan 'otak-tengah'. contoh mid-brainwave, bisa anda lihat dengan membuka link dibawah ini...

Sebagian orang menggunakan cara meditasi. intinya mengatur ritme gelombang otak. mulai dari gelombang alfa, delta, theta. Ini mirip dengan proses brainwave di atas. kalau ingin tahu lebih detail, silahkan buka link tersebut di atas untuk lebih jelasnya.

Ok, sampai disini, masih mau lanjut?

Kalau mau, sekarang saatnya untuk melakukan proses penarikan benda ghaib...

Tata cara menarik benda ghaib dengan mudah agar wujud atau nyata


Setelah mempersiapkan fisik dan mental, kini saatnya menarik benda ghaib. Siap?

  • Ajak 2 orang teman, siapkan fisik dan mental sebagaimana tersebut di atas.
  • Carilah tempat yang diduga terdapat benda ghaib. Untuk mengetahuinya, silahkan tanya kepada penduduk sekitar atau deteksi langsung bersama 2 orang teman anda
  • Pilih lokasi untuk melakukan penarikan benda ghaib. yang aman, sepi, dan diduga memiliki getaran yang paling kuat. sebaiknya ditempat yang tidak terlihat orang lain atau tidak terlalu mencolok
  • Kembali ke rumah masing-masing, sholat istikharah mohon petunjuk waktu terbaik, lalu sholat hajat mohon agar niat, doa dan hajat anda terkabul, sekaligus doa mohon perlindungan dan keselamatan
  • Setelah ditentukan hari dan waktunya, saatnya berangkat ke lokasi pilihan. siapkan alas duduk seperti koran, plastik atau tikar. obat nyamuk oles atau minyak sereh, p3k , minyak angin, senter led, minuman, wewangian kesukaan anda - bisa dalam bentuk dioles untuk anda pakai sendiri atau dalam bentuk aromaterapi, atau buhur atau dupa untuk dibakar. fungsinya hanya untuk membuat anda lebih nyaman, fokus, rileks. tidak menggunakan wewangian juga tidak masalah.
  • Sebaiknya penarikan dilakukan antara jam 23.00 - 01.00 dinihari. tapi kalau tidak bisa, siang atau sore juga tidak masalah. intinya, kapan saja bisa - kalau memang momentum nya pas. Jangan lupa, sholat hajat dulu di rumah masing-masing.
  • Sesampainya di lokasi, santai saja dulu. bagi yang mau merokok silahkan, jika mau ngopi dulu silahkan. pokoknya santai saja, jangan tegang.
  • Sambil santai, saya asumsikan kira-kira 30 menit, aktifkan intuisi dan kepekaan tangan anda, lihat-lihat sekitar lokasi. biasanya muncul fenomena aneh. jangan kaget apalagi takut. itu adalah pertanda baik. 
  • Biasanya , sampai tahap ini, anda sudah bisa 'melihat' posisi dimana benda ghaib itu berada atau akan mewujudkan dirinya untuk di ambil. bisa melalui intuisi, melalui getaran di tangan, atau bahkan bisa terlihat secara kasat mata lokasinya karena memiliki ciri yg cukup mencolok. misalnya terlihat ada cahaya, asap, atau ada bayangan gelap menutupi, dan masih banyak lagi ciri-cirinya. perhatikan saja baik-baik...
  • Pada saat itu pula, ikuti intuisi atau insting anda. biasanya dalam hati muncul saat "YA, MULAI". artinya, saat untuk memulai proses penarikan benda ghaib. atau , biasanya, muncul intuisi dengan petunjuk waktu, misalnya, anda dan teman merasa, bahwa proses penarikan harus dilakukan pada jam 00.18 ...intinya, anda harus memantau situasi sambil menunggu saat yang tepat. momentum yang pas.
  • Sekarang, jika anda merasa nyaman dalam posisi duduk, silahkan gunakan alas duduk yang sudah disiapkan tadi... kalau lebih nyaman berdiri, silahkan lakukan sambil berdiri.
  • Nah, lakukan pembagian tugas dengan teman anda.. pada saat anda yang melakukan proses penarikan, minta tolong teman anda agar melakukan zikir, zikir apa saja. bisa alfatihah, alikhlas, alfalaq, annas, ayat kursi atau kalimah seperti takbir, tahlil, tasbih, atau ayat ayat lain yang singkat-singkat saja, lebih baik ayat ayat perlindungan atau keselamatan.
  • Sementara, anda yang bertugas menarik, bacalah ayat atau kalimah dan doa tertentu (mohon maaf, saya belum diberi haq mengijazahkannya untuk umum), dengan menggunakan pengerahan niat, tenaga disertai dengan tahan nafas. proses ini paling hanya memakan waktu 5 sampai 10 menit saja. gak lama.
  • Lakukan bergantian dengan teman anda.
  • Bagaimana cara mengambil benda ghaib yang sudah wujud? ada yang langsung terlihat dan terlontar (kalau posisi benda jauh dari anda), ada juga yang tersembunyi dan harus kita ambil - yang tersembunyi ini posisinya harus ditentukan dengan ketajaman naluri atau kepekaan tangan anda. gunakan senter untuk menelusurinya, misal di rumput, di lubang, dibalik batu, di pohon, dalam genangan air, di dalam tanah dll di sekitar lokasi... atau bisa juga tiba-tiba ada di genggaman tangan anda
  • lokasi benda ghaib yang telah wujud itu biasanya berada dalam radius 5-10 meter di sekeliling tempat anda duduk atau berdiri ketika melakukan penarikan. biasanya tergantung dengan kekuatan dan visualisasi pengarahan niat dan tenaga. kalau posisi benda di luar radius tersebut, biasanya benda akan  terlihat terlontar ke arah anda, seperti ditarik oleh magnet yang sangat besar dan kuat.
  • Kalau mau, sebelum bergantian peran, silahkan lakukan penelusuran. Kalau memang ada jodohnya, maka setiap orang akan mendapat wujud benda ghaibnya masing-masing...atau bisa juga penelusuran dilakukan setelah anda bertiga selesai melakukan proses menarik benda ghaib...
  • Proses keseluruhan paling hanya memakan waktu satu jam, termasuk penelusuran benda. Tidak perlu berlama-lama...
  • Kalau dapat benda yang dimaksud, bungkus saja benda tersebut dalam kain atau kantong. pastikan jangan sampai jatuh atau hilang lagi
  • Sesampainya di rumah, langsung berwudhu, sholat sunnat syukur dan sholat hajat mohon agar Allah swt memberikan ridho dan perlindungan-Nya.

Bagaimana kalau belum berhasil?

Jangan patah harapan atau hilang keyakinan. santai saja. coba lagi nanti...
jangan lupa untuk evaluasi dan introspeksi, perbaiki hal yg dirasa kurang pas.

Rangkuman & Saran


yang penting, anda menikmati dan mensyukuri prosesnya. jika baru menarik benda ghaib pertama kali, merasakan atau melihat sensasi dan fenomena yang terjadi saja sudah sangat berysukur.

Kalau masih penasaran, silahkan lakukan di tempat yang sama namun dilokasi yang berbeda. Kalau pada percobaan ketiga, belum juga berhasil, cari saja tempat lainnya.

Yang perlu diingat adalah dalam menarik benda ghaib dengan teknik tersebut diatas : Niat, kepekaan tubuh dan ketajaman bathin, keyakinan dan doa, serta momentum (waktu) yang tepat adalah syarat utama.

Tidak perlu meminta kepada mahluk lain, apalagi harus melakukan ritual atau menyediakan syarat yang aneh-aneh dan tidak masuk akal. Cukup minta kepada Allah swt saja dengan menggunakan syareat kekuatan lahir bathin anda sendiri...

Sebagai informasi, Cara menarik benda ghaib sederhana ini sudah terbukti berhasil. namun demikian, tingkat keyakinan dan kekuatan bathin tiap orang berbeda.tetapi, kalau Allah sudah ridho, proses di atas, menjadi mudah dan ringan saja.

Bagaimana...Masih penasaran?

Silahkan dicoba sendiri. berhasil atau belum berhasil, tidak perlu terlalu dipikirkan, santai dan syukuri saja.

silahkan kirimkan pengalaman anda. InsyaAllah akan bermanfaat bagi yg lain...

Sementara, demikian yang bisa saya sampaikan.

Semoga artikel ini bermanfaat. aamiin yra




loading...

4 Responses to "Cara menarik benda ghaib menjadi nyata dengan mudah untuk pemula tanpa syarat tanpa puasa"

  1. Bagaimana untuk mendapat ijazah nya?

    ReplyDelete
  2. Lok saya sihh sdh pernh mncoba tpi hnya muncul asep sma chay biru doang ,,jdi lok mewujud kan ya jdi nyata itu yg msh sja sya pljri dan cri tw

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kalau sudah bisa melihat ciri dan keberadaannya. tinggal anda mencari jalur yg pas dgn tubuh dan karakter anda. melalui pendekatan 'power/kekuatan/kekuasaan' atau 'kecintaan/mahabbah'. asal jgn pernah menggunakan jalur 'negosiasi'...

      Delete

Popular Posts